News BreakingNews
Live
wb_sunny

Breaking News

Black Shark Technologies Mengumumkan Identitas Merek Terbaru dengan Slogan Perusahaan “Game is Real”

Black Shark Technologies Mengumumkan Identitas Merek Terbaru dengan Slogan Perusahaan “Game is Real”

Jakarta, 24 Februari 2020 –Black Shark, perusahaan teknologi gamingtercanggih, hari ini mengumumkan peluncuran dari identitas merek yang baru, dengan identitasvisual yang dirancang ulang dan slogan perusahaan yang baru, “Game is Real”.
 
Black Shark menargetkan untuk memberikan pengalaman bermainyang tak tertandingi dan unik melalui perangkat keras, perangkat lunak dan layanan-layananmereka, dan menciptakan dunia gamingterbaik dengan para pemain gamedi seluruh dunia. Evolusi dari identitas merekiniakan menandai titik awal perusahaan untuk maju menuju tujuan besar lainnya, termasuk mengharapkan efek jangka panjang dalam perkembangan perusahaan, makna produk, pengakuan merekdan jugadampak positif pada kerjasama kemitraandalam ekosistem gamingBlack Shark.

Mempertegaskan PosisiMerek di Segmen Pasar SmartphoneGaming
Sebagai pemimpin dalam industri smartphonegaming, Black Shark telah secara sukses melebarkan sayapnya secara global hanya selama dua tahun semenjak pertama berdiri. Berkat kemampuannyayang kuatdalam inovasi secara teknis dan pemahaman mendalam terhadapindustri dan para penggunanya, Black Shark telah meraih lebih dari satu juta pengguna secara global, menempati pangsa terbesar di segmen pasar smartphone gaming di Tiongkok, dan secara bersamaan, mendapatkan publisitas merekyang sangat baikdi seluruh dunia. Yang mendasari evolusi identitas merekiniadalah berdasarkan wawasan mendalam Black Shark terhadap industri dan strategi nyatauntuk perkembangan di masa mendatang.

Harrison Luo (Yuzhou Luo), CEO Blackshark yang baru saja ditunjuk, mengatakan: “Melalui eksplorasi dan pertumbuhan di Industri selama dua tahun, Black Shark sangat menegaskan segmen pasar smartphone gaming terbukti dan memenuhi ekspektasikami. Dengan lebih terbaginya segmen pasar, maka akan menimbulkan kompetisi industri yang lebih ketat juga, yang merefleksikanarah yang kami pilih, yaituarah yang tepat untuk kami menangkan.Black Shark tidak akan memposisikan merek kami di industri smartphonetradisional. Melainkan, kami secara serius inginmerangkul dan mengerti pengguna teknologi kami sertaingin berkembangdan berevolusi bersamadengan industri gaming. Dengan pengumuman identitas merek yang baru, Black Shark mengumumkan tujuankami adalah untuk memberikan pengalaman bermain gameluar biasa melalui perangkat gamingdan berbagai akesorisnya, dalam rangkamenciptakan ekosistem gamingBlack Shark yang komprehensif, dan menciptakan dunia gaming terbaik dengan para pemain gamedi seluruh dunia.”

Ciri Khas Merek yang Berkaitan dengan Semangat Gaming
Gamingada di dalam gen Black Shark. Untuk mendapatkan dan mempererat gaung para pengguna, terdapat nilai yang besar bagi Black Shark untuk menampilkan ciri khas merek pada pembaruan identitas merek ini. Untuk mengubah slogan perusahan dari “Born to Compete” ke “Game is Real”, Black Shark 



memberikan perspektif yang unik yang berkaitan antara merek dan game,realitas dan dunia maya, juga generasi muda dengan games. Hal ini merefleksikan bahwa Black Shark berpendirian dan memiliki rasa yang sama dengan para pemain game, termasuk tetap berkeyakinan, mencari kegembiraan, percaya dengan semangat tim, menggemari kultur cyberpunk, bersemangat, dan berjiwa revolusioner.

Sistem Identitas Visual yang BaruTerinspirasi oleh Fitur-fitur Gaming
Bersamaan dengan pengenalan identitas merek yang baruini, Black Shark telah memperbaharui seluruh sistem identitas visual merek termasuk logo, fontdan nada warna, untuk memperkuat pengakuan merek. Logo yang dirancang ulang mempertahankan struktur dasar gambar dua hiu yang berenang dengan peningkatan bentuk yang lebih halus, yang tetap dengan mudah dikenali dan akrab dimatapublik sebagai simbol dari Black Shark. Seri baru dari font tulisandengan desain yang lebih ramping, memberikan kesan moderndan bergaya. Untuk mendapatkan dampak dengan skala yang lebih besar dari identitas merek yang baruini, Black Shark telah mempersiapkan produk-produk turunan yang termasuk dalam gayabermain game garis keras, sebagai perangkat yang membawaidentitas merek yang baru.
DemiPengalaman Gamingyang Lebih Baik dan Menciptakan Dunia GamingTerbaik dengan Para Pemain Game di Seluruh Dunia

“Dengan peluncuran identitas merek kami yang baru, Black Shark akan terus menyediakan perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan terbaik, untuk memberikan ekosistem gamingyang lebih terintegrasi kepada para pemain game di seluruh dunia. Kami berharap identitas merek kami yang baru dapat dikenal lebih oleh para pemain game, membawa mereka lebih dekat dengan kami dan membangunsebuah dunia gaming 5G yang fantastis bersama dengan kami,” ujar David Li (Fan Li), Vice President dari Black Shark Global yang bertanggung jawab untuk bisnis luar negeri.

Black Shark telah mendapatkan banyak penghargaan semenjak pertama diluncurkan di pasar internasional, seperti merek Tiongkokpertama yang bekerja sama dengan dua operator terbesar di Korea Selatan; menempati posisi pertama dalam segmenpasar smartphone gaming di Jepang dan Asia Tenggara; secara sukses memasuki kanalpenjualan besar,seperti Fnac-Darty dan Boulanger di Eropa. Black Shark berinteraksi dengan para pemain gamedi seluruh dunia setiap hari,dengan tujuan untuk mengerti lebih baik terhadap kebutuhan mereka dan merespon pasar dengan rancangan produk yang lebih baik.

###
Tentang Black Shark 
Perusahaan teknologi gamingcanggih, Black Shark, menciptakan ekosistem gaming yang berbasis pada perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan-layanan, yang kini secara dominan dijalankan dengan smartphone. Black Shark bertujuan untuk memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi dan unik serta membangun dunia gaming terbaik bersama dengan para pemain gamedi seluruh dunia. Black Shark berlokasi di Beijing, Shanghai, Shenzhen dan Hong Kong. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web global perusahaan: http://global.blackshark.com/ 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.