Black Shark Technologies Mengumumkan Identitas Merek Terbaru dengan Slogan Perusahaan “Game is Real”
Jakarta, 24 Februari 2020 –Black Shark, perusahaan teknologi gamingtercanggih,
hari ini mengumumkan peluncuran dari identitas merek yang baru, dengan
identitasvisual yang dirancang ulang dan slogan perusahaan yang baru, “Game is
Real”.
Black Shark menargetkan untuk
memberikan pengalaman bermainyang tak tertandingi dan unik melalui perangkat keras,
perangkat lunak dan layanan-layananmereka, dan menciptakan dunia gamingterbaik
dengan para pemain gamedi seluruh dunia. Evolusi dari identitas
merekiniakan menandai titik awal perusahaan untuk maju menuju tujuan besar
lainnya, termasuk mengharapkan efek jangka panjang dalam perkembangan
perusahaan, makna produk, pengakuan merekdan jugadampak positif pada kerjasama
kemitraandalam ekosistem gamingBlack Shark.
Mempertegaskan PosisiMerek
di Segmen Pasar SmartphoneGaming
Sebagai pemimpin dalam industri
smartphonegaming, Black Shark telah secara sukses melebarkan sayapnya
secara global hanya selama dua tahun semenjak pertama berdiri. Berkat
kemampuannyayang kuatdalam inovasi secara teknis dan pemahaman mendalam
terhadapindustri dan para penggunanya, Black Shark telah meraih lebih dari satu
juta pengguna secara global, menempati pangsa terbesar di segmen pasar smartphone
gaming di Tiongkok, dan secara bersamaan, mendapatkan publisitas merekyang
sangat baikdi seluruh dunia. Yang mendasari evolusi identitas merekiniadalah
berdasarkan wawasan mendalam Black Shark terhadap industri dan strategi
nyatauntuk perkembangan di masa mendatang.
Harrison Luo (Yuzhou Luo), CEO Blackshark yang baru saja ditunjuk, mengatakan:
“Melalui eksplorasi dan pertumbuhan di Industri selama dua tahun, Black Shark
sangat menegaskan segmen pasar smartphone gaming terbukti dan memenuhi
ekspektasikami. Dengan lebih terbaginya segmen pasar, maka akan menimbulkan
kompetisi industri yang lebih ketat juga, yang merefleksikanarah yang kami
pilih, yaituarah yang tepat untuk kami menangkan.Black Shark tidak akan
memposisikan merek kami di industri smartphonetradisional. Melainkan,
kami secara serius inginmerangkul dan mengerti pengguna teknologi kami
sertaingin berkembangdan berevolusi bersamadengan industri gaming.
Dengan pengumuman identitas merek yang baru, Black Shark mengumumkan tujuankami
adalah untuk memberikan pengalaman bermain gameluar biasa melalui
perangkat gamingdan berbagai akesorisnya, dalam rangkamenciptakan
ekosistem gamingBlack Shark yang komprehensif, dan menciptakan dunia gaming
terbaik dengan para pemain gamedi seluruh dunia.”
Ciri Khas Merek yang
Berkaitan dengan Semangat Gaming
Gamingada di dalam gen Black Shark. Untuk mendapatkan dan
mempererat gaung para pengguna, terdapat nilai yang besar bagi Black Shark
untuk menampilkan ciri khas merek pada pembaruan identitas merek ini. Untuk
mengubah slogan perusahan dari “Born to Compete” ke “Game is Real”, Black Shark
memberikan
perspektif yang unik yang berkaitan antara merek dan game,realitas dan
dunia maya, juga generasi muda dengan games. Hal ini merefleksikan bahwa
Black Shark berpendirian dan memiliki rasa yang sama dengan para pemain game,
termasuk tetap berkeyakinan, mencari kegembiraan, percaya dengan semangat tim,
menggemari kultur cyberpunk, bersemangat, dan berjiwa revolusioner.
Sistem Identitas Visual yang
BaruTerinspirasi oleh Fitur-fitur Gaming
Bersamaan dengan pengenalan
identitas merek yang baruini, Black Shark telah memperbaharui seluruh sistem
identitas visual merek termasuk logo, fontdan nada warna, untuk
memperkuat pengakuan merek. Logo yang dirancang ulang mempertahankan struktur
dasar gambar dua hiu yang berenang dengan peningkatan bentuk yang lebih halus,
yang tetap dengan mudah dikenali dan akrab dimatapublik sebagai simbol dari
Black Shark. Seri baru dari font tulisandengan desain yang lebih
ramping, memberikan kesan moderndan bergaya. Untuk mendapatkan dampak
dengan skala yang lebih besar dari identitas merek yang baruini, Black Shark
telah mempersiapkan produk-produk turunan yang termasuk dalam gayabermain game
garis keras, sebagai perangkat yang membawaidentitas merek yang baru.
DemiPengalaman Gamingyang
Lebih Baik dan Menciptakan Dunia GamingTerbaik dengan Para Pemain Game
di Seluruh Dunia
“Dengan peluncuran identitas
merek kami yang baru, Black Shark akan terus menyediakan perangkat keras,
perangkat lunak, dan layanan terbaik, untuk memberikan ekosistem gamingyang
lebih terintegrasi kepada para pemain game di seluruh dunia. Kami
berharap identitas merek kami yang baru dapat dikenal lebih oleh para pemain game,
membawa mereka lebih dekat dengan kami dan membangunsebuah dunia gaming 5G
yang fantastis bersama dengan kami,” ujar David Li (Fan Li), Vice
President dari Black Shark Global yang bertanggung jawab untuk bisnis luar
negeri.
Black Shark telah mendapatkan
banyak penghargaan semenjak pertama diluncurkan di pasar internasional, seperti
merek Tiongkokpertama yang bekerja sama dengan dua operator terbesar di Korea
Selatan; menempati posisi pertama dalam segmenpasar smartphone gaming di
Jepang dan Asia Tenggara; secara sukses memasuki kanalpenjualan besar,seperti
Fnac-Darty dan Boulanger di Eropa. Black Shark berinteraksi dengan para pemain gamedi
seluruh dunia setiap hari,dengan tujuan untuk mengerti lebih baik terhadap
kebutuhan mereka dan merespon pasar dengan rancangan produk yang lebih baik.
###
Tentang Black Shark
Perusahaan teknologi
gamingcanggih, Black Shark, menciptakan ekosistem gaming yang berbasis pada
perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan-layanan, yang kini secara dominan
dijalankan dengan smartphone. Black Shark bertujuan untuk memberikan pengalaman
gaming yang tak tertandingi dan unik serta membangun dunia gaming terbaik
bersama dengan para pemain gamedi seluruh dunia. Black Shark berlokasi di
Beijing, Shanghai, Shenzhen dan Hong Kong. Untuk informasi lebih lanjut,
silakan kunjungi situs web global perusahaan:
http://global.blackshark.com/