Lurah Muara Dua Minta Maaf Terkait Pelayanan Ke Masyarakat
PRABUMULIH, KBRS-Lurah muara Dua Tiara Adi Pradana meminta maaf atas kekurangan pelayanan Kelurahan terhadap masyarakat yang ingin berurusan."Kami mohon maaf," ujar Tiara Adi Pradana saat ditemui dikantornya, Rabu (27/7).
"Aktifitas Kelurahan Muara Dua seperti biasa, melayani warga yang ingin berurusan dari pagi hingga sore sesuai hari dan jam kerja.Beberapa staff Kelurahan kemarin sedang berada di Perkantoran Pemkot Prabumulih karena urusan dinas," jelas Tiara.
Tiara Adi Pradana juga menambahkan ada dua orang pegawai yang ditugaskan di Kantor Kelurahan karena tugas piket, namun karena ada warga yang harus ditemui, jadi mereka langsung kerumah warga tersebut untuk menyelesaikan urusannya.
"Sebelum jam kerja habis sekitar Pukul 15.30 WIB pegawai tersebut kembali ke kantor Kelurahan sampai menunggu jam kerja selesai pukul 16.30 WIB," tandasnya.(andri kurniawan)